Kamis, 04 November 2010

AYAHKU DI BINTANG

Indah kerlip bintang,dimalam kau meninggalkanku,
tatapan terakhirmu mengiris nadiku...
airmata yang kau teteskan dipangkuanku, 
adalah airmata pertama dan terakhir 
yang kulihat menetes diwajahmu

Ayah...
detik kutulis ini... 
ada yang  halangi pandanganku,
mengalir deras tanpa henti
luka itu terbuka lagi yah...
luka dari kenangan manis 
yang kita rangkai bersama...
Ayah...
kepergianmu patahkan sayap hidupku,
punahkan mimpi mimpi indahku...
Ayah yang slalu aku banggakan...
Ayah yang slalu aku rindukan,

Kain merah yang kau tinggalkan 
adalah penawar rindu bagiku...
saat sepi ini aku bertanya pada Tuhan...
"Kapan Ayah datang lagi dimimpiku? "
Aku kesepian Yah...

Semoga para peri mendamaikan Ayah di surga,
semoga Ayah selalu melihatku 
dari singgasana Ayah disana,
menjagaku disini dengan kasihmu 
seperti saat sebelum kau berpulang

Ayah... malam ini tak ada bintang..
Ayah ingat janji kita?...

Kita pernah berjanji...
saat kita berjauhan,
lihatlah bintang yang paling terang... 
maka Ayah melihatku disana,
dan Aku pun melihat Ayah...
kita saling memandang,...

Janji itu tetap kupegang 
dan akan terus kupegang 
sampai nanti aku menyusulmu,
dan di bintang kita bertemu...


***G Untuk Ayah***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar