Minggu, 07 November 2010

***UNTUK PARA SAHABATKU***

Maafkan andai aku pernah melukai,
maafkan aku andai mengingkari...
indah tak indah tetap kukenang..

ketahuilah...

aku telah buat miniatur
dari jalanan yang pernah kita lewati bersama
aku telah buat lukisan 
dari gambar kita saat masih bersama
dan semua kusimpan dalam hati

kalian saksiku menghitung hari hari
dan kalian pula yang akan jadi saksi
akan kulewati hari hari selanjutnya
meski tak bersama kalian lagi...

airmata yang kuteteskan 
adalah airmata kesedihanku karena kehilangan...
kehilangan kalian

tapi kalian pun tau aku teteskan airmata untuk bahagiaku
dan aku inginkan bahagiaku adalah bahagia kalian pula
aku berjanji semua ini akan mendewasakanku
aku berjanji kembaliku membawa senyum untuk kalian

senyum yang senantiasa tulus untuk kalian
senyum yang selalu dari hatiku...

tak ada yang bisa gantikan kalian dihatiku
kalian ada disatu sisi terbaik dihatiku
Tuhan selalu mencintai kita,
dan aku yakin Tuhan selalu mencintai kita
dan tak akan biarkan kita menangis...

aku sedih saat ini,meski hanya membayangkan.
aku selalu takut kehilangan...
meski tak sepenuhnya hilang...

  Saat Pertama kutemukan kalian,aku telah tau 
aku pasti meninggalkan kalian..
Tapi kunikmati waktu yang diberikan Tuhan padaku untuk bersama kalian,
meski akhirnya ada air mata,
tapi inilah persetujuan yang dibuat antara Tuhan dan kita, 
ada pertemuan ada perpisahan,
nikmati manis yang diberikan nikmati pula pahit yang datang...

 Saat purnama terang aku akan menengadah 
dan melihat kalian ada disana begitupun sebaliknya..
atau mungkin aku terlalu merindukan kalian,
aku tak akan menunggu purnama, 
aku akan lihat bintang kejora,
bintang yang paling terang... 
seperti janji yang kubuat dengan ayah... 
akan kubuat pula janji ini untuk kalian... para sahabatku...

 Seiring langkahku yang berlalu,iringi pula lah 
dengan segala do'a dan dukungan kalian,
karena bagiku kalian adalah hal terbaik yang kumiliki...

Terimakasih untuk segalanya... 
Terima aku saat kembali seperti kalian menerimaku dihari kemarin...

:-) :-)                                              
                                      LOVE YOU ALL 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar