Selasa, 28 Desember 2010

DESEMBERKU

Lihat aku menunggu datangmu
lihat aku masih terpaku sendiri disini
lihat aku masih menangis disini

lihat aku...
kembalikan apa yang kau ambil dariku
kembalikan apa yang kau rampas dariku...

Tubuhku telah terkulai dan tampak kalah
tapi denyut nadiku masih sempurna
airmataku terus mengalir meski tak terlihat
seperti dendamku yang tak berhenti padamu

ya aku menunggu datangmu memelas padaku
aku menunggu datangmu dengan air mata kekalahanmu
aku ingin kau terluka seperti luka yang kau beri padaku
aku ingin kau menangis seperti tangisku yang kau buat

Desember ini adalah bahagiaku
namun juga deritaku 
derita oleh rasa dendam yang semakin membuatku 
benar benar ingin melihatmu mati oleh rasa penyesalan

aku tak pernah melukaimu, aku tak pernah membuatmu menangis
tapi yang kau beri padaku adalah sebuah titipan
titipan luka yang suatu saat akan ku kembalikan padamu

**G**

1 komentar:

  1. ''seperti dendamku yang tak berhenti padamu''

    gegen sadiiiiiiiis juga.....

    """ sedalam dalamnya kebencian jauh lebuh dalam samudra pengampunan dan kesabaran...''''''

    itu seh kata teman saya dulu semaktu sy jd preeman terminal..... hehehehe

    BalasHapus