Sabtu, 11 September 2010

**KANGEN**

    Apa yang terjadi denganmu malam ini...? 
aku sangat resah memikirkan semua tentangmu...
kau seperti ditelanjangi mata mata yang menganggapmu slalu bersalah... 
apa yang terjadi denganmu malam ini? 
aku ingin kesana menemanimu... 
aku ingin  kau ada bersamaku...
penantian yang teramat panjang ini... 
membuatku tak senyaman biasanya, 
namun aku yakin kita masih bisa 
menyanyikan lagu "just for you " bersama...
dan aku lihat lagi kau memainkan gitarmu 
sambil tersenyum
dalam bahagaiamu bersamaku...


Berat perjuangan hidup ini, 
berat hatiku meninggalkanmu... 
aku sangat merindukanmu... 
sangat sangat ingin kau ada disini,.. 
apa kau tau apa yang  terjadi padaku saat kau tak ada?
tak ada yang sepertimu... 
apa yang terjadi padamu semalam?, 
aku melihatmu dalam hatiku dan dalam mimpiku... 
aku harus bertahan dalam luka ini lagi...
tunggu aku pulang... dan kita bernyanyi bersama lagi...




  ***G***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar